FOLLOW US:


Newcastle Tak Sanggupi Harga Arsenal untuk Perez

02-08-2017 13:00

 | Lucas Perez

Newcastle Tak Sanggupi Harga Arsenal untuk Perez
Lucas Perez © AFP

Bola.net - Newcastle disebut masih belum siap untuk membayar 13,4 juta poundsterling, harga yang diminta Arsenal untuk striker Lucas Perez.

Striker berusia 28 tahun diyakini amat ingin segera meninggalkan Emirates di musim panas usai ia gagal mendapatkan tempat di tim utama dan juga jatah main reguler di sepanjang musim lalu.

Perez bergabung dengan tim London Utara dari Deportivo La Coruna dengan nilai transfer 17 juta pounds di musim panas, namun ia hanya membuat 18 penampilan di semua kompetisi, mencetak lima gol dan membuat dua assist.

Lucas Perez.

Menurut laporan yang diturunkan London Evening Standard, Newcastle tertarik dengan jasanya, namun mereka tidak bersedia memenuhi tuntutan Arsenal dan lebih memilih meminjam sang penyerang.

Perez, yang juga diinginkan oleh eks klubnya, Deportivo, belum lama ini mengakui bahwa ia merasa ditipu oleh Arsenal.

"Apakah Anda tidak akan merasa marah, kesal dan sedih jika nomor punggung Anda diambil oleh pemain lain tanpa kabar?," kata Lovelle, agen sang pemain, dikutip dari Soccerway, terkait fakta bahwa nomor punggung sembilan milik sang klien direbut oleh pemain anyar, Alexandre Lacazette.