Nicolo Barella Bakal Jadi Tambahan Bagus Buat Liverpool

Aga Deta | 29 Juni 2022 12:29
Pemain Inter Milan, Nicolo Barella (c) AP Photo

Bola.net - Liverpool dikaitkan dengan Nicolo Barella dari Inter Milan. Glen Johnson menilai Barella bakal jadi tambahan yang bagus buat mantan timnya tersebut.

Liverpool termasuk cukup aktif berburu pemain pada bursa transfer musim panas 2022 ini. Mereka sudah mendatangkan Darwin Nunez, Calvin Ramsay, dan Fabio Carvalho.

Liverpool kabarnya juga ingin memperkuat lini tengahnya. Sebab ada beberapa pemain di area tersebut yang sudah masuk usia 30 tahun ke atas.

Untuk itu, Liverpool kabarnya mengincar gelandang Inter Milan Nicolo Barella. The Reds kabarnya siap membayar mahal pemain timnas Italia berusia 25 tahun tersebut.

1 dari 3 halaman

Tambahan Bagus Buat Liverpool

Glen Johnson memberikan tanggapan mengenai rumor yang mengkaitkan Liverpool dengan Nicolo Barella. Menurutnya, Barella bakal jadi tambahan yang bagus buat The Reds.

“Saya pikir dia akan menjadi tambahan yang bagus. Mencetak gol dan membuat assist tidak mudah meskipun faktanya dia belum pernah melakukannya di Premier League," kata Johnson kepada GGRecon.

"Ketika seseorang secara teknis sangat bagus dan bisa mencetak atau membantu gol secara teratur, maka Anda tidak mengharapkan mereka untuk mendapat kesulitan.

"Semakin banyak pemain di lapangan yang dapat membantu berkontribusi terhadap gol maka bagus untuk skuat."

2 dari 3 halaman

Karier Barella di Inter

Nicolo Barella diboyong Inter Milan dari Cagliari pada tahun 2019 lalu. Dia kemudian menjelma menjadi pemain yang tidak tergantikan di lini tengah Nerazzurri.

Sampai sejauh ini, Barella sudah memainkan 135 pertandingan di semua kompetisi untuk Inter. Dia menyumbang 11 gol dan 34 assist dari penampilannya tersebut.

Barella berhasil membantu Inter meraih gelar Scudetto. Selain itu, mereka juga memenangkan Coppa Italia dan Supercoppa Italiana.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR