FOLLOW US:


Nike Kontrak Chelsea, Conte Dapat Dana Transfer Lebih Besar

14-10-2016 11:20

 | Antonio Conte

Nike Kontrak Chelsea, Conte Dapat Dana Transfer Lebih Besar
Antonio Conte © Chelsea FC
Bola.netBola.net - Manajer Chelsea, Antonio Conte, akan mendapat dana transfer yang lebih besar usai klub menjalin kesepakatan senilai 900 juta poundsterling dengan Nike.

Kesepakatan 60 juta pounds per tahun itu akan membuat Chelsea bergabung dengan Real Madrid, Barcelona, dan Manchester United, yang sebelumnya sudah mengikat kontrak bernilai masif dengan apparel olahraga yang mendukung mereka masing-masing.

Disebutkan bahwa kontrak Chelsea dan Nike akan berlaku mulai musim 17/18 mendatang, sekaligus menggandakan jumlah yang mereka terima dari Adidas. Perusahaan Jerman disebut sudah menerima kompensasi senilai 40 juta pounds usai kontrak mereka dengan klub disudahi enam tahun lebih cepat.

Menurut Daily Star, hal ini akan membuat bujet transfer Conte naik sebanyak 30 juta poundsterling per tahun, berkat dana segar yang diberikan oleh Nike.

Conte bakal menggunakannya untuk mendapatkan sejumlah pemain incarannya di bursa Januari mendatang, di mana sang manajer disebut akan ingin membeli bek tengah anyar.

Ia diklaim tengah mengincar Leonardo Bonucci, Kalidou Koulibaly, dan Alessio Romagnoli, setelah tidak puas dengan performa yang ditunjukkan oleh David Luiz di beberapa pekan awal musim ini.