FOLLOW US:


Odion Ighalo Tak Akan ke MU

07-01-2016 19:56

 | Odion Ighalo

Odion Ighalo Tak Akan ke MU
Odion Ighalo merayakan gol ke gawang Liverpool. © AFP
Bola.net - Rekan satu tim Odion Ighalo, Troy Deeney, menegaskan bahwa sang bomber tidak akan meninggalkan Watford untuk bergabung dengan Manchester United pada bulan Januari ini.

"Saya pikir komentarnya [tentang Manchester United] sudah sedikit keluar dari konteks. Dia tidak akan meninggalkan Watford pada bulan Januari," ujar Deeney yang menjabat sebagai kapten tim.

Sebelumnya, Ighalo meluncurkan sebuah pernyataan yang mengejutkan kepada media-media di Inggris. Ia mengaku tidak akan menolak jika ada tawaran dari Manchester United pada jendela transfer musim dingin ini.

"Manajer dan pemilik telah membuat semuanya menjadi jelas. Saya baru saja melihat dia berlari dari sekolah dan ia tidak terburu-buru untuk pergi dalam waktu dekat," tukasnya.

Ighalo musim ini memang tampil sangat gemilang. Eks pemain Udinese ini sukses menggelontorkan 14 gol di Premier League dalam 20 pertandingan yang sudah ia jalani. Ia hanya tertinggal satu gol dari Romelu Lukaku dan Jamie Vardy yang saat ini menjadi pencetak gol terbanyak di Premier League. (soc/asa)