FOLLOW US:


Ogah Disalahkan, Moyes Balik Serang Kagawa

14-09-2013 13:15

 | David Moyes

Ogah Disalahkan, Moyes Balik Serang Kagawa
Moyes belum beri kesempatan besar untuk Kagawa. © AFP
Bola.netBola.net - Bos Manchester United, David Moyes tak mau menjadi kambing hitam persoalan masa depan Shinji Kagawa dan balik menimpakan kesalahan ke pundak sang pemain.

Bintang asal Jepang itu praktis belum banyak tampil untuk Setan Merah di laga kompetitif musim ini. Total ia hanya tampil tujuh menit sebagai pemain pengganti sejauh ini, dan ia sebelumnya menyalahkan Moyes karena tak mempercayainya.

Tetapi sang manajer coba menangkis tuduhan itu. Ia beralasan jika Kagawa sendiri tak siap turun untuk Setan Merah karena terganjal komitmennya dengan skuat Samurai Biru, meski itu cuma untuk sebuah laga persahabatan.

"Ada cukup banyak pemain yang belum tampil. Tapi jika Anda melihat sebagian besar dari mereka telat kembali dari tugas internasional di Piala Konfederasi, lalu mereka pergi juga untuk laga persahabatan internasional serta penerbangan panjang, kemudian laga internasional kembali," tegasnya.

Moyes mencoba berkilah dan balik mempertanyakan komitmen Kagawa kala menambahkan, "Jika Anda melihat alasan mengapa mereka tak bermain, itu lebih karena mereka tak menyediakan diri untuk hal itu bisa terjadi."