FOLLOW US:


Ogah Dituding Cari Alasan, Mou Malas Komentari Luiz

24-10-2016 10:17

 | David Luiz

Ogah Dituding Cari Alasan, Mou Malas Komentari Luiz
David Luiz © AFP
Bola.netBola.net - Jose Mourinho enggan memberikan komentar mengenai insiden David Luiz, usai Manchester United menelan kekalahan telak 0-4 dari Chelsea di laga Premier League yang berlangsung di Stamford Bridge semalam.

Luiz sempat terlihat mengangkat kakinya terlalu tinggi ketika mencoba berebut bola dengan Marouane Fellaini. Kaki pemain Brasil itu lantas mengenai lutut gelandang Belgia, namun wasit akhirnya hanya memberikan kartu kuning.

Eks Liverpool, Graeme Souness, berpendapat bahwa Luiz harusnya dikartu merah karena hal tersebut, namun Mourinho mengaku ia tidak ingin terlalu banyak membahas insiden yang melibatkan pemain Brasil.

"Saya tahu apa yang anda tahu. Saya tahu yang semua orang tahu. Bahkan ketika saya berbicara dengan Sky, mereka juga bertanya tentang ini, jadi kita semua tahu itu," tutur Mourinho di laman resmi klub.

"Namun pada akhirnya, hasil akhirnya tetap sama, dan ketika anda kalah 0-4, dan berbicara mengenai wasit, anda terlihat seperti menari alasan."

"Saya hanya berharap media mampu melakukan pekerjaan mereka terkait bagaimana menganalisa situasi ini, namun bukan tugas saya untuk berbicara mengenai hal tersebut."