Ogah Ikuti Nasib Van Gaal, Erik Ten Hag Pilih Tolak Manchester United

Serafin Unus Pasi | 23 November 2021 19:55
Pelatih Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag. (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United nampaknya harus melupakan rencana mereka untuk mempekerjakan Erik Ten Hag. Pelatih Ajax Amsterdam itu dilaporkan menutup diri untuk bergabung dengan Setan Merah.

Nama Ten Hag belakangan digosipkan bakal jadi manajer baru Manchester United. Pihak Setan Merah dikabarkan akan menjadikannya pengganti Ole Gunnar Solskjaer.

Menurut gosip yang beredar, Manchester United mulai bergerak untuk mendapatkan jasa Ten Hag. Mereka merayu sang manajer agar mau bergabung dengan tim mereka.

Menukil De Telegraaf, Manchester United nampaknya gagal mendapatkan jasa Ten Hag. Tawaran mereka sudah ditolak oleh sang manajer.

Mengapa Ten Hag menolak Manchester United? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Kuburan Manajer

Menurut laporan tersebut, Ten Hag menolak MU karena berkaca dengan nasib manajer-manajer sebelumnya. Ia takut karirnya akan meredup setelah bergabung dengan MU.

Semenjak ditinggal Sir Alex Ferguson, Manchester United sudah mempekerjakan beberapa manajer top. Salah duanya adalah Louis van Gaal dan Jose Mourinho.

Namun kedua manajer itu gagal di MU dan karir mereka menjadi meredup. Itulah yang membuat Ten Hag enggan bergabung dengan MU.

2 dari 4 halaman

Tolak Tawaran

Menurut laporan tersebut, Manchester United benar-benar serius mendatangkan Ten Hag. Mereka mengajukan tawaran yang menarik untuk pelatih 51 tahun itu.

Ten Hag ditawari kontrak bernilai besar. Ia akan mendapatkan gaji tiga kali lipat dari yang ia terima di Ajax.

Namun Ten Hag kekeuh enggan pindah. Sehingga ia menolak tawaran tersebut.

3 dari 4 halaman

Calon Kuat

Manchester United belakangan ini sudah tidak intens dihubungkan dengan Ten Hag. Karena ada satu kandidat potensial lain yang akan merapat.

Sosok itu adalah bos PSG, Mauricio Pochettino. Pelatih berkebangsaan Argentina itu dilaporkan sedikit lagi akan bergabung dengan Setan Merah.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR