FOLLOW US:


Ole Gunnar Solskjaer Pastikan Beberapa Pemain MU akan Pergi di Bulan Januari

16-01-2021 22:30

 | Yaumil Azis

Ole Gunnar Solskjaer Pastikan Beberapa Pemain MU akan Pergi di Bulan Januari
Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer © AP Photo

Bola.net - Manchester United telah mengucapkan perpisahan kepada salah satu pemainnya, Timothy Fosu-Mensah, baru-baru ini. Dan sepertinya, mereka akan melihat kepergian pemain lainnya di bulan Januari ini.

Sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer, nampaknya sudah punya formula yang pas untuk Manchester United. Dalam formula tersebut, terlihat kalau sejumlah pemain takkan memiliki masa depan di Manchester United.

Sejumlah pemain diyakini akan meninggalkan Manchester United dalam waktu dekat. Fosu-Mensah merupakan yang pertama, di mana pemain kelahiran tahun 1998 tersebut sudah menetapkan Bayer Leverkusen sebagai tujuannya.

Berikutnya, pemain yang digadang-gadang akan menyusul langkah Fosu-Mensah adalah Marcos Rojo dan Jesse Lingard. Bahkan kiper ketiga the Red Devils, Sergio Romero, sedang mengemas barang-barangnya untuk segera pergi.

Scroll ke bawah untuk membaca inforomasi selengkapnya.

1 dari 2

Jika Itu yang Terbaik...

Solskjaer sendiri mengungkapkan bahwa pintu keluar the Red Devils terbuka lebar buat siapapun yang ingin pergi. Namun ia menekankan kalau mereka baru bisa pindah ketika ada klub yang bisa memenuhi permintaan harga dari klub.

"Anda tak bisa berkata tidak karena, di dunia sepak bola, banyak hal yang bermunculan. Ada kesempatan yang tidak bisa kami tolak dan, jika itu terbaik buat klub dan pemain, maka itu akan kami tinjau," katanya di situs resmi klub.

"Pada saat ini saya tidak bisa memberikan perkembangan terbaru soal itu, saya sungguh tidak tahu menahu sudah sejauh mana proses negosiasi berjalan," lanjutnya.

2 dari 2

Doa Terbaik untuk Fosu-Mensah

Pada kesempatan yang sama, Solskjaer juga berbicara soal kepindahan Fosu-Mensah. Pemain jebolan akademi the Red Devils tersebut tidak mendapatkan kesempatan bermain yang layak sejak menembus skuad inti pada tahun 2016 lalu.

"Kami mendoakan yang terbaik buat Tim - saya rasa dia sudah berada di sini selama enam setengah tahun," tambah pelatih berkebangsaan Norwegia tersebut.

"Dia adalah talenta yang menarik dan punya atribut, namun harus bermain. Saat dia mendapatkan menit bermain reguler, saya pikir kami akan melihatnya bersama Timnas Belanda dan menyaksikan betapa bagusnya dia," tutupnya.

Dapat dipastikan kalau pemain yang dirumorkan pergi takkan ikut serta kala Manchester United bertemu Liverpool di ajang Premier League, Minggu (17/1/2021) besok. Laga itu sendiri bakalan dilangsungkan di markas the Reds, Anfield.

(Goal International)