FOLLOW US:


Ole Gunnar Solskjaer Restui Romelu Lukaku Tinggalkan Manchester United

14-06-2019 16:20

 | Ole Gunnar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer Restui Romelu Lukaku Tinggalkan Manchester United
Romelu Lukaku © MUFC

Bola.net - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer diberitakan sudah mengambil keputusan terkait masa depan Romelu Lukaku. Solskjaer diberitakan akan merelakan sang striker pergi di bursa transfer musim panas nanti.

Lukaku yang dalam dua musim terakhir menjadi striker utama Manchester United mengalami waktu yang sulit dalam enam bulan terakhir. Ia lebih banyak ditempatkan di bangku cadangan Setan Merah setelah kedatangan Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford.

Pada awalnya, Lukaku memang mengalami cedera sehingga ia absen di satu bulan pertama Solskjaer di MU. Namun setelah ia pulih dari cedera, ia kesulitan merebut tempatnya dari Rashford yang selalu dipercaya menjadi penyerang utama Setan Merah.

Lukaku diberitakan baru-baru ini menemui Solskjaer. Ia diberitakan meminta kejelasan terkait statusnya di skuat Manchester United musim depan.

DIlansir The Mirror, Solskjaer membeberkan bahwa Lukaku bisa pergi dari United musim depan. Pasalnya ia hanya akan menjadi striker pilihan keduanya untuk musim kompetisi yang akan datang.

Menurut laporan tersebut, Solskjaer sudah membeberkan bahwa Lukaku tidak cocok dengan skema permainannya. Ia menilai sang striker terlalu lambat untuk bermain dalam skema permainan serangan cepat yang diinginkan Solskjaer.

Solskjaer disebut masih akan mempercayai Rashford karena sang striker memiliki kecepatan yang sangat bagus. Jika Lukaku ingin bertahan tetapi hanya sebagai pilihan kedua, maka Solskjaer siap menampungnya. Namun jika ia ingin pergi, Solskjaer siap melepasnya.

Simak situasi transfer Lukaku selengkapnya di bawah ini.