FOLLOW US:


Ole Gunnar Solskjaer: Saya Tidak Peduli dengan Asis Paul Pogba

14-09-2021 04:33

 | Yaumil Azis

Ole Gunnar Solskjaer: Saya Tidak Peduli dengan Asis Paul Pogba
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. © AP Photo

Bola.net - Sajian asis dari Paul Pogba menjadi salah satu penyebab Manchester United bisa meraih hasil positif dalam empat pertandingan terakhir. Namun sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer, tidak terlalu peduli dengan itu.

Pogba membalas kesempatan tampil yang diberikan oleh Solskjaer di pentas Premier League dengan performa apik. Dari empat laga yang telah dilakoni, pria asal Prancis itu sudah menyumbang tujuh asis.

Gelandang asal Prancis tersebut paling banyak menyajikan asis ketika Manchester United bertemu Leeds United pada pekan perdana. Ia menjadi dalang di balik empat dari lima gol yang dihasilkan the Red Devils pada laga itu.

Dan, pada akhir pekan kemarin, Pogba juga punya impak besar dalam keberhasilan Manchester United memaksa Newcastle United bertekuk lutut. Ia menyajikan dua asis buat Bruno Fernandes dan Jesse Lingard.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Kembali dalam Keadaan Bugar

Tidak seperti biasanya, Pogba kini tampil konsisten di setiap pertandingan. Sebelumnya ia sering dicerca oleh kritikus karena bermain angin-anginan sepanjang musim. Namun tidak kali ini.

Solskjaer mengatakan kalau ini adalah hasil kerja keras Pogba selama masa pra-musim. Ia tidak melupakan tugas tanggung jawabnya untuk menjaga kondisi fisik meskipun sedang berlibur.

"Paul kembali dalam kondisi yang bagus. Dia bekerja keras selama musim panas. Ia kembali dalam keadaan ramping dan bugar," ujar Solskjaer dalam konferensi pers, seperti yang dikutip dari Goal International.

2 dari 2

Tidak Memerhatikan Asis Pogba

Solskjaer mengakui bahwa Pogba sedang berada dalam performa yang apik. Namun ia tidak terlalu memerhatikan torehan asis dari pria berusia 28 tahun tersebut. Sebab baginya, asis cuma sajian buat media sosial semata.

"Asisnya terdiri dari apa? Umpan persegi ke Bruno dan dia mengarahkannya ke pojok atas? Atau bola yang bagus buat Mason?" kata Solskjaer lagi.

"Paul selalu menjadi pengumpan terbaik dan dia tidak membuat asis dari umpan terbaiknya musim ini. Saya tidak terlalu memerhatikan asis, itu cuma buat media sosial. Tapi Paul sudah pasti bermain dengan baik," pungkasnya.

Besar kemungkinan Pogba ikut tampil di laga Manchester United selanjutnya yang digelar hari Selasa (14/9/2021) malam WIB. Mereka akan bertemu Young Boys dalam matchday pertama fase grup Liga Champions di Stade de Suisse.

(Goal International)