FOLLOW US:


Olivier Giroud Inginkan Kontrak Tiga Tahun di Inter Milan

27-03-2020 10:13

 | Aga Deta

Olivier Giroud Inginkan Kontrak Tiga Tahun di Inter Milan
Striker Chelsea, Olivier Giroud © AP Photo

Bola.net - Bomber Chelsea Olivier Giroud dikabarkan bersedia bergabung dengan Inter Milan pada musim panas mendatang. Akan tetapi, sang pemain meminta kontrak tiga tahun di sana.

Inter sangat tertarik mendatangkan Giroud pada musim panas mendatang. Namun, klub Serie A itu hanya mengajukan tawaran kontrak berdurasi dua tahun.

Kontrak Giroud bersama Chelsea akan habis pada musim panas mendatang. Mantan bosnya Antonio Conte sangat ingin membawa Giroud ke Giuseppe Meazza.

Namun, satu-satunya hal yang sepertinya masih menghalangi kesepakatan adalah perselisihan tentang panjangnya durasi kontrak. Menurut laporan The Sun, Giroud menginginkan kontrak tiga tahun.

1 dari 2

Ingin Pindah

Giroud sangat ingin meninggalkan Chelsea pada bulan Januari kemarin. Hal itu dilakukan Giroud agar bisa menemukan kesempatan bermain reguler.

Giroud sempat hampir pindah ke Inter pada Januari kemarin. Namun, kepindahan pemain berusia 33 tahun itu urung terjadi meski sudah melakukan pembicaraan sejak bulan Desember.

Chelsea memilih untuk mempertahankan Giroud di Stamford Bridge. Itu setelah mereka gagal mendatangkan pengganti Giroud di bursa transfer.

2 dari 2

Tak Terpakai di Chelsea

Giroud sendiri tidak menjadi pilihan utama di bawah pelatih Frank Lampard sejak awal musim ini. Pemain asal Prancis itu sepertinya ditakdirkan untuk meninggalkan klub pada akhir musim nanti.

Giroud baru tampil dalam sembilan pertandingan di Premier League musim ini dengan mencetak dua gol. Sang pemain kalah dari sosok yang lebih muda seperti Tammy Abraham dan juga Michy Batshuayi.

Sumber: Sempre inter