FOLLOW US:


Oriol Romeu Akui Gol Gary Cahill Jadi Pembeda

26-04-2017 12:05

 | Oriol Romeu

Oriol Romeu Akui Gol Gary Cahill Jadi Pembeda
Proses terciptanya gol Gary Cahill ke gawang Soton. © SFC

Bola.net - Gelandang Southampton, Oriol Romeu mengatakan bahwa gol yang dicetak Gary Cahill di pengujung babak pertama sangat krusial untuk hasil akhir pertandingan.

Eden Hazard membuka skor saat pertandingan baru berjalan lima menit. Namun Oriol Romeu mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-24 sebelum Cahill mencetak gol di menit ke-45, atau sesaat sebelum pertandingan berakhir.

Nah, gol dari Cahill inilah yang disesalkan oleh Romeu karena gol itu hadir di periode krusial dari pertandingan.

"Saya pikir kami memiliki beberapa periode yang bagus dalam permainan, yang terutama di babak pertama," ujarnya di situs resmi klub.

"Saya pikir hasil yang adil adalah 1-1 di babak pertama, tapi kami tak bertahan dari tendangan bebas dengan cukup baik dan tertinggal 1-2," sambungnya.

"Gol itu terkadang lebih penting daripada mencetak gol di bagian lain dari pertandingan karena memberi kepercayaan diri untuk bangkit di babak kedua, dengan semangat yang lebih baik untuk bermain lagi," tandasnya.

Apa yang dikatakan Romeu terbukti benar. Di babak kedua, The Blues menambah dua gol lewat aksi Diego Costa sebelum Ryan Bertrand memperkecil kedudukan di masa injury time.