FOLLOW US:


Oscar: Conte Hormati Keputusan Saya

01-02-2017 08:20

 | Oscar

Oscar: Conte Hormati Keputusan Saya
Oscar © AFC

Bola.net - Oscar menegaskan bahwa ia tidak meninggalkan Chelsea semata untuk uang, dan juga menjelaskan bahwa manajer Antonio Conte amat menghormati keputusannya.

Oscar resmi meninggalkan The Blues dan bermain di klub Liga Super Tiongkok, Shanghai SIPG, di bursa transfer Januari. Pemain Brasil itu dibeli dengan harga yang kabarnya mencapai nilai 60 juta poundsterling.

Meski sosok berusia 25 tahun mendapat gaji 400.000 pounds per pekan di Tiongkok, dia menegaskan bahwa itu bukan satu-satunya faktor yang membuatnya tertarik untuk melanjutkan karir profesional di Asia.

"Saya mendapatkan tawaran dari Tiongkok tahun lalu, namun saat itu saya tidak ingin bicara lebih lanjut. Kali ini, saya mendengarkan mereka dan semuanya sempurna. Di semua pembicaraan, mereka selalu datang dengan tawaran yang lebih menarik. Uang memang penting, namun bukan soal itu saja," tutur Oscar di FFT.

"Saya tidak pergi sendiri, saya punya istri dan anak. Dan kotanya harus bagus. Sulit sebenarnya untuk pergi. Saya bermain di sana selama lima tahun dan mengalami banyak momen yang bagus."

"Conte sosok yang baik. Dia amat menghormati keputusan saya dan mengerti saya ingin bermain lebih sering. Ketika dia datang ke Chelsea. Saya katakan padanya bahwa ada klub yang tertarik pada saya. Dia mengatakan saya bagian dari rencananya dan saya memutuskan bertahan, namun ada hal yang berubah akhirnya."