FOLLOW US:


Oscar: Tiongkok Bisa Saingi Premier League

11-01-2017 11:00

 | Oscar

Oscar: Tiongkok Bisa Saingi Premier League
Oscar © AFP

Bola.net - Oscar mengatakan ia amat bahagia dengan kepindahannya ke Shanghai SIPG dan mengatakan Liga Super Tiongkok suatu hari nanti akan bisa menyaingi Premier League, jika mereka terus mendatangkan pemain bintang.

Pemain berusia 25 tahun pergi dari Chelsea awal bulan ini usai klub London menjualnya dengan harga 60 juta pounds ke Shanghai SIPG, klub yang tengah dilatih oleh eks Chelsea, Andre Villas-Boas, dan diperkuat mantan pemain Porto, Hulk.

Chelsea sebelumnya juga pernah melepas Ramires, dan belakangan, John Obi Mikel, ke Tiongkok.

Ditanya apakah liga setempat nantinya bisa bersaing dengan Premier League, Oscar mengatakan di Sky Sports: "Jika mereka terus seperti ini, mungkin ya, karena mereka punya banyak proyek yang bagus."

"Tentu saja level Premier League lebih tinggi, namun Tiongkok juga amat bagus. Mereka banyak membantu pemain anyar, dan saya harap ini terus berlanjut, karena saya ingin membantu."

"Transfer itu bagus untuk saya, untuk Chelsea, Shanghai, dan saya amat bahagia. Saya kira klub Tiongkok menghabiskan banyak uang untuk pemain, agar liga semakin kuat. Mereka membuat penawaran dan saya dengan senang hati datang ke sini." (sky/rer)


 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -