FOLLOW US:


Out Dari Liverpool, Martin Kelly Pastikan Hengkang ke Palace

14-08-2014 21:49

 | Martin Kelly

Out Dari Liverpool, Martin Kelly Pastikan Hengkang ke Palace
Martin Kelly. © lfc
Bola.netBola.net - Martin Kelly mengkonfirmasikan kepindahannya dari Liverpool ke Crystal Palace melalui akun Twitter-nya. Ia juga mengucapkan salam perpisahan pada manajemen dan fans The Reds yang sudah mendukungnya selama ini.

Pada hari Rabu (13/08) kemarin, secara tiba-tibu muncul kabar bahwa agen Kelly tengah meneggosiasikan kepindahannya ke Palace. Bahkan, negosiasi antara kedua belah pihak disebut telah berlangsung selama 24 jam terakhir.

Kini, kabar kepindahannya kian jelas. Bek berusia 24 tahun itu mengungkapkan bahwa dirinya akan segera meninggalkan Liverpool dan gabung Palace.

"Saya ingin berterimakasih pada semua Manajer di LFC yang membuat semua keinginan saya bermain di salah satu klub terbesar di dunia sejak dari umur 7 tahun terpenuhi."

"Yang paling utama, saya ingin berterima kasih pada para fans yang mendukung saya sejak saya melakoni laga debut lawan Lyon pada bulan Oktober 2009 lalu walau saya selalu didera cedera."

"Sekarang saatnya memulai babak baru dalam karir sepakbola saya bersama Crystal Palace. Sebuah klub hebat dengan fans luar biasa. Tak sabar untuk menunggu akhir pekan."

Sepanjang karirnya bersama Liverpool, Kelly hanya bermain sebanyak 62 kali dan menyumbangkan 2 gol.