FOLLOW US:


Overmars: Kalah dari Spurs, Musim Arsenal Tamat

02-03-2013 19:00

 | Arsene Wenger

Overmars: Kalah dari Spurs, Musim Arsenal Tamat
Marc Overmars tegaskan Arsenal wajib menang atas Spurs. © Arsenal.com
Bola.net - Mantan winger Arsenal, Marc Overmars menyebut bekas klubnya itu wajib memenangi partai derby London utara akhir pekan ini lawan Tottenham jika tak ingin perjalanan mereka musim ini tamat.

The Gunners saat ini menempati posisi kelima klasemen Premier League. Mereka akan melawat ke White Hart Lane dengan posisi empat angka di belakang seteru abadi mereka yang nangkring di peringkat ketiga. Dan Overmars meyakini Arsenal tak boleh lagi kehilangan poin jika masih ingin finis di empat besar seperti ambisi mereka.

"Akhir pekan ini krusial untuk mereka. Saat ini di Premier League, sangatlah sulit untuk Arsenal. Mereka harus memenangi laga. Jika tidak maka musim ini mereka tamat," tutur mantan pemain asal Belanda yang mencetak 41 gol dalam 142 penampilan bersama Arsenal di periode 1997-2000 itu.

Hasil negatif juga dipastikan akan menambah tekanan di pundak manajer Arsene Wenger mengingat Arsenal menuju tahun kedelapan paceklik gelarnya, namun di mata Overmars, amatlah penting manajer asal Prancis itu tetap mendapat dukungan dari fans dan petinggi klub.