FOLLOW US:


Owen: Chelsea Akan Gagal ke Liga Champions

12-05-2018 22:20
Owen: Chelsea Akan Gagal ke Liga Champions
Chelsea © ist

Bola.net - Sebuah prediksi diberikan oleh Michael Owen. Mantan striker Timnas Inggris itu meyakini bahwa Chelsea akan gagal bermain di Liga Champions musim depan.

Seperti yang sudah diketahui, persaingan menuju empat besar berjalan sengit. Ada dua tim yang memperebutkan slot terakhir ke Liga Champions yaitu Liverpool di peringkat 4 dan Chelsea di peringkat 5.

Untuk lolos ke Liga Champions, Chelsea harus menang melawan Newcastle United di akhir pekan ini, sementara di lain pihak Liverpool harus kalah dari Brighton& Hove Albion.

Owen sendiri merasa Chelsea tidak akan mampu mengalahkan Newcastle pada akhir pekan nanti. "Setelah empat kemenangan beruntun, Chelsea hanya mampu meraih hasil imbang lawan Huddersfield tengah pekan lalu," ujar Owen kepada BetVictor.

"Hasil itu membuat tiga tim promosi musim ini terhindar dari degradasi, dan ini baru tiga kali terjadi di sejarah Premier League."

"Newcastle sendiri bisa dibilang naik turun musim ini, dan kekalahan mereka di Wembley tengah pekan lalu menandakan bahwa mereka kalah empat laga beruntun di EPL."

"Rafa Benitez dan para pemainnya pasti ingin memberikan hasil yang baik agar para fansnya terhibur di akhir pekan nanti. Saya sendiri merasa mereka minimal akan mendapat satu poin melawan juara musim lalu." tandas legenda Liverpool tersebut.