FOLLOW US:


Owen: Griezmann Akan Ganggu Perkembangan Rashford

12-05-2017 12:50

 | Marcus Rashford

Owen: Griezmann Akan Ganggu Perkembangan Rashford
Marcus Rashford © MUTD

Bola.net - Michael Owen berkeras ketertarikan Manchester United pada Antoine Griezmann bakal memberikan pengaruh negatif pada Marcus Rashford.

Cedera yang dialami Zlatan Ibrahimovic dan buruknya performa Wayne Rooney serta Anthony Martial membuat Rashford dipercaya menjadi striker utama United di beberapa pekan terakhir.

Sosok berusia 19 tahun menawarkan kecepatan dan kecerdasan, serta kemampuan mencetak gol. Namun demikian, masa depan sang pemain muda belakangan diganggu oleh rumor yang mengatakan Griezmann bakal mendarat di Old Trafford musim panas nanti.

Sementara itu, Ibra dan Rooney kabarnya juga bakal hengkang dari klub di akhir musim.

Michael Owen

"Musim panas yang luar biasa, dengan rumor seputar Ibrahimovic dan Rooney. Rashford saat ini jadi pemain utama. Apakah Manchester United akan membeli seseorang dan bakal mengganggu perkembangannya, atau mereka akan mempercayainya untuk jangka panjang?" tutur Owen di BT Sports.

"Jika anda membeli pemain seperti Griezmann, anda akan mengganggu perkembangannya. Anda punya Rooney, Rashford, ada Martial, jadi anda membeli untuk jangka panjang atau demi pemain yang lebih tua?"

"Jika anda bisa memainkan Ibra setahun lagi, itu akan hampir menjadi transisi yang sempurna. Saya hanya khawatir jika United menghabiskan 100 juta pounds untuk Griezmann, kemudian apa yang anda lakukan?"