FOLLOW US:


Owen: John Stones Layak Main di Barca

30-01-2017 12:50

 | John Stones

Owen: John Stones Layak Main di Barca
John Stones © CFC

Bola.net - Michael Owen belum lama ini kembali menegaskan pendapatnya bahwa John Stones memang cukup layak untuk bermain di Barcelona, meski bek Manchester City itu kesulitan menunjukkan permainan terbaik di Premier League musim ini.

Sosok berusia 22 tahun menjadi bek termahal kedua sepanjang sejarah, usai ia dibeli dengan harga 47,5 juta poundsterling dari Everton di musim panas, namun karirnya di Etihad belakangan ini tak berjalan mulus.

Stones beberapa kali membuat kesalahan di lini belakang musim ini dan sudah dicoret di dua kesempatan berbeda oleh manajer Josep Guardiola, usai menunjukkan performa yang kurang impresif.

Namun demikian, Owen mengatakan di Squawka: "Saya kira Stones amat brilian dan ia akan menjadi pertanda hebatnya timnas Inggris di masa depan."

"Ketika anda melihat tim terbaik di seluruh dunia, katakan saja Barcelona, saya kira pemain Inggris yang bisa masuk ke tim mereka dan satu-satunya adalah John Stones, saya memang menilainya begitu tinggi."

"Dia adalah sebuah mesin, Rolls Royce. Dia sudah melalui banyak kritik belakangan ini dan dia memiliki performa yang buruk belum lama ini, namun menjadi bek tengah di tim seperti Manchester City bukan merupakan tugas yang mudah."