FOLLOW US:


Owen: Liverpool Tak Cukup Bagus Bersaing di Papan Atas

04-01-2016 10:00

 | Michael Owen

Owen: Liverpool Tak Cukup Bagus Bersaing di Papan Atas
Liverpool © LFC
Bola.netBola.net - Mantan penyerang Liverpool, Michael Owen melancarkan kritik kepada mantan timnya. Menurutnya, The Reds tak cukup bagus untuk bersaing dengan tim-tim top papan atas.

Liverpool saat ini memang tak memiliki konsistensi seperti yang diharapkan banyak pihak untuk bisa bersaing di papan atas. Kedatangan Jurgen Klopp menggantikan Brendan Rodgers pun disebut Owen tak akan berguna bila para pemain tak punya konsistensi.

Dan usai Liverpool dikalahkan West Ham dua gol tanpa balas akhir pekan lalu, Owen pun kembali menyoroti bagaimana mantan timnya itu tak cukup bagus untuk bersaing di papan atas.

"Saya pikir itu menyoroti bagaimana pentingnya para pemain. Mereka adalah pemain yang sama di bawah Rodgers dan ada pelatih berbeda yang datang. Tapi dia datang dan kemudian melambaikan tongkat ajaib," ujarnya kepada BT Sport.

"Pemain top berada di puncak karena mereka menghasilkan kinerja yang baik secara konsisten. Dan tak ada pemain yang cukup top di Liverpool dan itulah mengapa anda mendapatkan beberapa laga bagus dan beberapa laga buruk. Hal yang sama di bawah Brendan Rodgers," tandasnya.