FOLLOW US:


Owen Tetap Puji Klopp Meski Pertahanan Liverpool Bobrok

09-11-2017 05:50
Owen Tetap Puji Klopp Meski Pertahanan Liverpool Bobrok
Jurgen Klopp © EPL

Bola.net - Eks striker Liverpool, Michael Owen tetap memuji kinerja manajer Jurgen Klopp meski tim yang dilatihnya mengalami masalah pelik di lini pertahanan.

Hingga pekan ke-11 Premier League musim ini, Liverpool menempati peringkat lima di tabel klasemen dan sudah harus tertinggal 12 poin dari sang pemuncak, Manchester City.

Meski demikian, Owen menilai hasil kerja Klopp sudah cukup bagus dan menyayangkan kegagalan The Reds memboyong pemain bertahan di bursa transfer musim panas kemarin.

"Jurgen Klopp melakukan pekerjaan yang bagus. Saya pikir ia sangat populer. Masalah di Liverpool saat ini adalah pertahanan. Saya pikir Klopp tahu akan hal itu dan mencoba memecahkannya pada musim panas kemarin tapi gagal mendapatkan pemain incarannya," ujar Owen kepada Omnisport.

"Sayangnya hal itu menjadi masalah di pertahanan, mereka terlalu banyak kebobolan dan sekarang ada jarak cukup jauh dengan tim pemuncak, antara Manchester City dan Liverpool," tambahnya.

"Klopp jelas akan mencoba memperkuat skuatnya dengan pemain bertahan pada jendela transfer musim dingin karena di sisi penyerangan Liverpool sangat luar biasa," tandasnya.

Michael Owen

Usai jeda internasional, Liverpool akan kembali berlaga dengan menjamu tim kuda hitam yang belum menemukan konsistensi mereka musim ini, Southampton.