FOLLOW US:


Ozil dan Mertesacker Buat Adaptasi Mustafi Berjalan Lancar

31-01-2017 20:01

 | Shkodran Mustafi

Ozil dan Mertesacker Buat Adaptasi Mustafi Berjalan Lancar
Shkodran Mustafi © AFP

Bola.net - Bek asal Jerman, Shkodran Mustafi, mengungkapkan bahwa Mesut Ozil dan Per Mertesacker membuat proses adaptasinya di Arsenal berjalan mulus.

Mustafi dibeli oleh The Gunners dari Valencia pada Agustus 2015 lalu. Ia dibeli dengan bandrol sekitar 41 juta Euro.

Defender berusia 24 tahun tersebut bisa langsung menyatu dengan permainan rekan-rekan barunya. Mustafi mengaku, ia bisa langsung beradaptasi di klub tersebut berkat adanya Ozil maupun Mertesacker. Ketiga pemain itu memang berasal dari negara yang sama.

"Ini bagus karena ketika Anda pertama kali datang Anda dapat berbicara dengan mereka dan mereka dapat menjelaskan beberapa hal. Mereka bisa mengatakan: "Saya tahu Anda terbiasa untuk ini, tetapi di Inggris keadaannya sedikit berbeda'. Itu membuat hidup sedikit lebih mudah," ujar Mustafi pada Sky Sports.

"Ketika saya masuk ke tim nasional Per sudah angkat kaki, jadi kami tidak pernah bermain bersama sebelumnya. Saya tahu Per, tapi saya tahu Mesut sedikit lebih baik karena kami masih bermain bersama," terangnya.

"Tapi pada akhirnya kami memiliki ruang ganti yang benar-benar bagus dan sangat mudah untuk bergaul dengan semua pemain di sana karena mereka orang-orang baik," tegasnya.