FOLLOW US:


Ozil, Walcott, dan Sanchez Dianggap Mirip Trio Legenda Arsenal

29-10-2016 00:53

 | Alexis Sanchez

Ozil, Walcott, dan Sanchez Dianggap Mirip Trio Legenda Arsenal
Mesut Ozil dan Alexis Sanchez © AFP

Bola.net - Martin Keown menyebut Mesut Ozil, Theo Walcott dan Alexis Sanchez mirip trio The Gunners dahulu yakni Nicolas Anelka, Marc Overmars dan Dennis Bergkamp.

Musim ini, ketiga pemain itu menunjukkan performa yang brilian. Sanchez bersinar di posisi barunya yakni sebagai penyerang tengah. Sejauh ini ia sudah mencetak enam gol plus lima assist dari 12 laga di semua ajang.

Performa Sanchez juga mengangkat performa dua rekannya di skuat Arsenal yakni Walcott dan Ozil. Walcott bahkan sukses mencetak delapan gol sejauh ini plus dua assist dari 12 laga. Sementara Ozil mencatatkan enam gol plus satu assist.

Moncernya tiga pilar tersebut membuat Keown teringat akan mantan rekan-rekannya di skuat The Gunners dahulu: Bergkamp, Anelka dan Overmars.

"Ia (Sanchez) dan Theo Walcott terbang di tengah lapangan dengan kecepatan seperti seperti Anak Panah Merah dengan Mesut Ozil yang mengirimkan umpan secara jitu - itu mengingatkan saya pada hari-hari kejayaan Nicolas Anelka, Marc Overmars dan Dennis Bergkamp," kenangnya pada Daily Mail.

"Tim tampak hebat pada saat ini tetapi mereka tidak boleh terlalu percaya diri. Anda harus menyimpan tepukan di punggung mereka hingga akhir musim ketika piala sudah diserahkan, dan atmosfer di kamp seharusnya mendorong Anda agar tidak berhenti berjuang sampai Anda memenangkan sesuatu yang besar. Wenger perlu menjaga faktor perasaan nyaman itu terus berjalan, tapi pastikan mereka tidak menjadi puas," tegasnya.