FOLLOW US:


Paceklik Kemenangan, Jurgen Klopp Menolak Panik

14-12-2016 11:05

 | Jurgen Klopp

Paceklik Kemenangan, Jurgen Klopp Menolak Panik
Jurgen Klopp © LFC

Bola.net - Pelatih Liverpool, Jurgen Kloop mengatakan bahwa dirinya sama sekali tak harus panik melihat performa timnya karena menurutnya The Reds masih ada di jalur yang bagus sejauh ini.

Sebuah hasil imbang 2-2 saat melawan West Ham akhir pekan lalu membuat The Reds kini hanya mampu meraih satu kemenangan di empat laga terakhir mereka.

Sebelum itu, mereka kalah dari Bournemouth dan imbang melawan Southampton. Satu-satunya kemenangan Jordan Henderson dkk adalah saat melawan Sunderland.

"Kami memiliki banyak hal untuk dianalisis tapi ini hanya ada dua hari sebelum pertandingan selanjutnya, jadi kami tak bisa membuat analisis terbaik kami," ujarnya.

"Kami harus menyesuaikan, melakukan beberapa hal, dan membuat sedikit pergantian di pertandingan selanjutnya, itulah bagaimana seharusnya kami lakukan," sambungnya..

"Jadi ada banyak pekerjaan untuk dilakukan, tapi itu tak banyak untuk dikatakan karena kami tetap di jalur yang bagus. Kami memiliki dua pertandingan di mana kami harusnya menang tapi kami tidak melakukannya, itu membayar lima poin bagi kami, itu kesalahan kami. Mari kita atasi itu, ambil sesuatu yang bagus dan singkirkan sesuatu yang tak begitu bagus," tandasnya.