FOLLOW US:


Pahlawan di Liga Champions, Divock Origi Tinggalkan Liverpool?

24-06-2019 12:32
Pahlawan di Liga Champions, Divock Origi Tinggalkan Liverpool?
Divock Origi rayakan golnya ke gawang Tottenham pada laga final Liga Champions, Minggu (2/6). © AP Photo

Bola.net - Setelah turut memberikan gelar juara Liga Champions musim 2018/19 untuk Liverpool, penyerang Divock Origi justru siap pindah. Pemain berusia 24 tahun tersebut dikabarkan siap pindah ke Real Betis.

Divock Origi bermain bagus pada laga menentukan di Liga Champions musim lalu. Divock Origi mencetak dua gol saat Liverpool menang 4-0 atas Barcelona pada laga leg kedua babak semifinal. Hasil ini membawa The Reds melaju ke final.

Pada laga final, Divock Origi kembali bermain apik. Pemain asal Belgia itu turut mencetak satu gol dan membawa Liverpool menang dengan skor 2-0. Saat itu, Divock Origi tampil sebagai pemain pengganti.

Setelah berbagai momen indah di Liga Champions tersebut, Divock Origi justru bersiap hijrah dari Anfield. Pasalnya, Divock Origi ingin membela klub yang bersedia memberinya kesempatan bermain secara reguler.

Liverpool jelas bukan klub yang akan memberikan kesempatan tersebut. Karena itu, pindah ke Real Betis bisa menjadi solusi. Dikutip dari Estadio Deportivo, Real Betis siap mewujudkan impian Divock Origi.