FOLLOW US:


Pakai Topi 'SWAG' Saat Interviu, Rashford Dikecam Legenda MU

26-04-2019 10:40

 | Marcus Rashford

Pakai Topi 'SWAG' Saat Interviu, Rashford Dikecam Legenda MU
Marcus Rashford © AP Photo

Bola.net - Striker Manchester United, Marcus Rashford dikecam legenda klub, Ryan Giggs karena mengenakan topi ala-ala SWAG pasca kekalahan MU dari Manchester City (0-2) tengah pekan ini. Giggs merasa Rashford seharusnya menjaga sikap.

Menjadi pemain Manchester United berarti harus siap menjaga sikap dan membawa harga diri klub baik di dalam dan di luar lapangan. Kali ini, giliran Rashford yang membuat kesalahan.

Kekalahan dari Man City jelas mengecewakan, Rashford merupakan salah satu pemain MU yang paling terluka. Setelah pertandingan, dia mendapatkan kesempatan untuk mengeluarkan isi hatinya pada sesi interviu dengan salah satu televisi olahraga Eropa di mixed zone.

Jawaban Rashford cukup baik, tetapi tidak dengan kostumnya. Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Topi SWAG!

Rashford muncul dengan mengenakan topi Dsquared2 dengan masih mengenakan jaket tim. Penampilan Rashford seharusnya tidak masalah ketika di luar lapangan, tetapi menurut Giggs gaya berpakaian seperti itu tidak pantas ditunjukkan seorang pemain setelah timnya bertanding, apalagi kalah.

"Ya, dia [Rashford] masih pemain muda, kita semua pernah melakukannya [kesalahan] di sesi interviu setelah pertandingan, anda emosional, anda tidak senang," kata Giggs kepada Optus Sport via Metro.

"Saya tidak tahu alasan dia mengenakan topi itu, tetapi mungkin hanya saya yang terganggu - orang lawas, tidak seperti pesepak bola modern ini."

"Dia kesal, dia berkata bahwa mereka tidak cukup bagus," lanjutnya.

2 dari 2

Pemain Tak Cukup Bagus

Terlepas dari kritik terhadap gaya berpakaian Rashford, Giggs tetap sependapat dengan komentar Striker 21 tahun itu. MU memang tidak cukup bagus untuk dibandingkan dengan Liverpool dan Man City.

"Ketika anda melihat Man City menguasai bola, [anda tahu] MU tidak cukup bagus. Lini tengah memberikan banyak opsi, ketika anda bermain anda memerlukan dua atau tiga opsi, umpan-umpan pendek, satu pemain di belakang anda. Man City selalu punya opsi itu, selalu."

"MU, karena sentuhan pertama yang tidak cukup bagus, karena opsi yang tidak mereka punya, mereka hanya membuang bola, dan itu tidak bagus," sambung Giggs.

"Kami belum memiliki pemain-pemain sebagus Liverpool dan Man City."