FOLLOW US:


Parade Gol Terbaik David Beckham: Ke Gawang Yunani dan Gol dari Tengah Lapangan

02-05-2020 23:53

 | Asad Arifin

Parade Gol Terbaik David Beckham: Ke Gawang Yunani dan Gol dari Tengah Lapangan
David Beckham © Bola.net

Bola.net - David Beckham bakal dikenal sebagai salah satu pemain sayap terbaik di dunia. David Beckham punya akurasi umpan yang ciamik. Selain itu, pria asal Inggris tersebut penendang bebas yang sangat jitu.

Nama David Beckham melejit ketika masih bermain di Manchester United. Bersama rekan seangkatannya di 'Class of 92', dia menjadi pilar Sir Alex Ferguson membangun kejayaan Manchester United.

David Beckham tidak kehilangan pamor walau karirnya di United berakhir dengan perselisihan dengan Sir Alex. Dia kemudian bermain untuk Real Madrid, LA Galaxy, AC Milan, dan pensiun sebagai pemain PSG.

David Beckham juga punya karir bagus di timnas Inggris, walau tidak ada gelar prestisius yang diberikan. David Beckham mencatatkan 115 caps untuk timnas Inggris dan mencetak 17 gol.

Ketika masih aktif bermain, David Beckham dikenal dengan tendangan bebas yang akurat. Akan tetapi, David Beckham bukan hanya piawai mencetak gol dari tendangan bebas saja, tetapi juga dari situasi open play.

Pada ulang tahun ke-45, 2 Mei 2020 ini, Bola.net merangkum lima gol indah dalam karir David Beckham. Simak di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 5

Lawan Wimbledon 1996

Parade gol indah David Beckham dimulai dari gol ke gawang Wimbledon pada laga Premier League 1996. David Beckham dengan jeli membidik peluang dari jarak sangat jauh. David Beckham mencetak gol dari tengah lapangan.

2 dari 5

Lawan Yunani 2001

Gol untuk timnas Inggris ke gawang Yunani ini menjadi salah satu momen magis bagi David Beckham. Sebab, gol ini memastikan langkah Inggris lolos ke putaran final Piala Dunia 2002.

3 dari 5

Lawan West Ham 2002

David Beckham dikenal punya umpan crossing yang presisi. Namun, bukan hanya umpan crossing, sepakan ke gawang David Beckham juga akurat. Simak gol indah ke gawang West Ham di bawah ini.

4 dari 5

Lawan Malaga 2003

David Beckham mencetak 20 gol untuk Real Madrid, salah satunya ke gawang Malaga pada September 2003. Gol tersebut tercipta dari tendangan bebas yang indah dan membawa Real Madrid menang 1-3.

5 dari 5

Lawan Tottenham 1997

David Beckham mencetak gol ke gawang Tottenham lewat tendangan jarak jauh. Gol ini memastikan Manchester United menang dengan skor 1-2 pada duel di Stadion White Hart Line.

Sumber: Twitter