FOLLOW US:


Parah! Oknum Fans Chelsea Mengusir Timo Werner di Sesi Latihan

19-08-2021 01:17

 | Yaumil Azis

Parah! Oknum Fans Chelsea Mengusir Timo Werner di Sesi Latihan
Penyerang Chelsea, Timo Werner © Pool via AP

Bola.net - Chelsea menggelar sesi latihan terbuka yang dihadiri oleh sejumlah pendukungnya pada Rabu (18/8/2021) kemarin. Sayangnya, beberapa fans memberikan perlakukan yang tidak menyenangkan buat Timo Werner.

Penampilan Werner di musim lalu jauh dari harapan, tapi tidak seburuk yang dibayangkan. Pemain berkebangsaan Jerman itu memproduksi sebanyak 12 gol dari 51 penampilan di semua kompetisi.

Jelas, Chelsea tidak bisa menumpukan harapan kepada Werner seorang untuk mencetak gol. Mereka membutuhkan satu striker lagi dan jawabannya adalah Romelu Lukaku, yang direkrut dari Inter Milan seharga 115 juta euro.

Kedatangan Lukaku di Stamford Bridge untuk kedua kalinya membuat fans bersuka cita. Mereka yakin Lukaku mampu jadi striker yang diandalkan jika melihat sepak terjangnya dengan Inter Milan selama dua musim terakhir.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Oknum Fans Chelsea Berulah

Kehadiran Lukaku diyakini akan membahayakan posisi Werner dalam starting XI usungan Thomas Tuchel. Tetapi, ada beberapa orang yang juga meyakini kalau Werner bakal menjadi tandem apik buat Lukaku.

Beberapa kalangan pendukung sepertinya lebih sepakat kalau Werner sudah tidak lagi dibutuhkan di skuat Chelsea. Salah satu oknum fans kemudian mengumandangkan seruan yang tak menyenangkan buat sang pemain dalam sesi latihan terbuka.

Seorang fans, menggunakan pengeras suara, mengatakan: "Timo Werner, keluar dari klub". Fans lain langsung mengejek oknum tersebut dan bahkan meneriakinya untuk segera pergi dari stadion.

"Anda yang keluar! Siapa anda? Memangnya anda siapa? Keluar!" teriak sang fans wanita kepada oknum tersebut.

2 dari 2

Werner Masih Berguna

Masih banyak orang yang percaya kalau Werner bakalan bersinar musim ini, terutama setelah kedatangan Lukaku. Keyakinan itu terlontar dari mulut eks pemain Liverpool dan Manchester United, Jamie Carragher dan Roy keane.

"Saya takkan memandang remeh Timo Werner karena kecepatan yang dimiliki sangat berbahaya, dan saya tidak ingin menghadapai itu," ujar Carragher, yang dulunya tampil sebagai bek Liverpool, kepada Sky Sports.

"Dia masih memberikan Chelsea sesuatu yang tidak dimiliki dengan kecepatannya. Tugas Lukaku sekarang adalah mencetak 25 gol, Werner cuma butuh 10-15 dan saya pikir dia mampu melakukan itu dengan tekanan yang berkurang," kata Keane.

Belum diketahui secara pasti apakah Werner bakalan tampil dalam laga Chelsea berikutnya di pentas Premier League. Dari jadwalnya, the Blues akan bertandang ke markas Arsenal pada Minggu (22/8/2021) malam WIB.

(Metro.co.uk)