FOLLOW US:


Parlour Tak Unggulkan Arsenal Juara Premier League

14-08-2014 18:46

 | ray parlour

Parlour Tak Unggulkan Arsenal Juara Premier League
Ray Parlour. © pl
Bola.netBola.net - Mantan gelandang Arsenal, Ray Parlour, menilai bahwa tim yang lebih berpeluang menjadi juara Premier League musim ini adalah Manchester City dan Chelsea, bukan The Gunners.

Parlour sendiri menyebut bahwa Arsenal sebenarnya sudah berada dalam posisi yang bagus untuk bersaing merebut EPL menyusul kesuksesan mereka meraih Piala FA dan Community Shield. Akan tetapi, jika dilihat lebih detil lagi, ia merasa kekuatan The Gunners masih berada sedikit di bawah City dan The Blues.

"Saya senang mereka memenangkan trofi musim lalu. Hal itu penting bagi Arsene Wenger. Dia tahu tekanannya, dan bagi para pemain, trofi pertama selalu menjadi trofi yang paling sulit diraih," ujarnya seperti dikutip Daily Star.

"Semoga saja mereka bisa bersaing merebut titel juara sekarang. Namun jika anda melihat semua tim, City dan Chelsea lebih kuat. Saya berharap Arsenal berada di puncak. Saya selalu optimistis. Namun jika Anda bertaruh, Anda tak bisa melihat lebih jauh-jauh dari City atau Chelsea," cetusnya.