Patrick Vieira Antusias Belajar Dari Guardiola

15-11-2016 15:15

 | Josep Guardiola

Patrick Vieira Antusias Belajar Dari Guardiola
Patrick Vieira © NYCF

Bola.net - Pelatih New York City FC, Patrick Vieira mengatakan bahwa dirinya sangat antusias dan akan belajar banyak dari pelatih sekaliber Josep Guardiola di Manchester City.

Patrick Vieira memiliki kesempatan menimba ilmu langsung dari Guardiola. Pelatih asal Prancis itu menghabiskan waktu sepekan di akademi sepakbola Manchester City dan juga melihat bagaimana Guardiola bekerja bersama tim utama.

Mantan pemain Arsenal ini pun mengaku sangat antusias dengan kesempatan ini. Menurutnya, belajar langsung dari salah satu pelatih terbaik di dunia akan menjadi pengalaman yang indah baginya.

"Saya pergi ke Manchester untuk menghabiskan waktu di sana dan untuk menghabiskan beberapa waktu bersama tim utama City dan melihat bagaimana mereka bekerja," ungkapnya.

"Untuk belajar dengan Pep Guardiola di akademi sepakbola City, berbicara dengan para pemain dari mereka, untuk memantau departemen mereka, dan inilah bagaimana kami akan memulai persiapan kami musim depan," sambungnya.

"Saya telah bertemu dengan Pep sebelumnya. Saya percaya dia salah satu yang terbaik, bila bukan yang terbaik. Saya benar-benar antusias dengan perjalanan ini karena saya selalu ingin belajar dan ini akan menjadi minggu yang benar-benar menarik bagi saya," tandasnya.(nyc/dzi)

  

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -