FOLLOW US:


Paul Pogba Buka Pintu untuk PSG, Lantas Bagaimana Nasib Real Madrid dan Juventus?

01-06-2020 20:20

 | Ari Prayoga

Paul Pogba Buka Pintu untuk PSG, Lantas Bagaimana Nasib Real Madrid dan Juventus?
Gelandang Manchester United Paul Pogba. © AP Photo

Bola.net - Gelandang Manchester United, Paul Pogba dikabatkan membuka peluang untuk pulang ke Prancis dan menerima pinangan klub kaya raya Ligue 1, PSG.

Pogba kerap menjadi sorotan di skuad Manchester United. Pemain internasional Prancis itu silih berganti mengalami masalah sejak kembali ke Old Trafford.

Musim ini Pogba seringkali absen karena cedera. Kritikan tajam pun dialamatkan pada Pogba yang dianggap tak sepenuh hati ingin bermain untuk United.

Pogba diklaim ingin meninggalkan United, sesuatu yang sudah ia coba pada musim panas tahun lalu tapi gagal. Juventus dan Real Madrid diklaim menjadi peminat paling serius.

1 dari 2

Hasrat Paul Pogba

Pogba kerap disebut ingin pindah ke Real Madrid karena di sana ada Zinedine Zidane. Tak jarang pula pemain 27 tahun itu diklaim ingin kembali berseragam Juventus.

Kini Le10Sport melansir kabar yang menyebut bahwa PSG ikut bergabung dalam perburuan tanda tangan Pogba pada jendela transfer musim panas ini.

Pogba pun kabarnya tak menutup pintu bagi PSG. Penggawa tim nasional Prancis itu tak masalah jika harus bermain di Ligue 1 yang notabene kalah tenar dibanding Premier League, La Liga, atau Serie A.

2 dari 2

Keuntungan PSG

Sejumlah masalah kabarnya menjadi penghalang rencana kepindahan Pogba ke Real Madrid atau Juventus, terutama persoalan biaya transfer dan gaji.

Baru-baru ini muncul kabar yang menyebut bahwa Real Madrid tak bersedia mengabulkan permintaan gaji Pogba senilai 17 juta euro per musim.

Sementara itu, Juventus diyakini berusaha mengakali persoalan mahalnya biaya transfer dengan menawarkan skema tukar tambah pemain.

Kubu Bianconeri kabarnya menawarkan sejumlah pemain kepada Manchester United, mulai dari Douglas Costa, Adrien Rabiot, atau Aaron Ramsey.

PSG bisa jadi diuntungkan dengan situasi ini karena biaya transfer dan gaji bukan masalah bagi mereka yang memiliki modal besar dari sisi finansial.

Sumber: Le10Sport