FOLLOW US:


Paul Pogba Dicadangkan Lawan Newcastle, Solskjaer: Bukan Karena Real Madrid!

18-10-2020 07:21

 | Serafin Unus Pasi

Paul Pogba Dicadangkan Lawan Newcastle, Solskjaer: Bukan Karena Real Madrid!
Gelandang Manchester United, Paul Pogba. © AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer buka suara terkait keputusannya mencadangkan Paul Pogba di laga kontra Newcastle. Ia menegaskan sang gelandang tidak menjadi starter bukan karena ocehannya baru-baru ini.

Di jeda internasional kemarin, Pogba sempat memantik spekulasi. Ia berbicara secara terbuka bahwa Real Madrid adalah klub idamannya, sehingga rumor transfernya kembali berhembus.

Dini hari tadi, Pogba dicadangkan Solskjaer saat MU berhadapan dengan Newcastle. Banyak yang berspekulasi bahwa langkah ini diambil Solskjaer sebagai 'hukuman' atas ocehan Pogba soal Madrid.

Namun Solskjaer menegaskan bahwa asumsi itu tidak tepat. "Paul memiliki sedikit masalah dengan cedera hari ini," ujar Solskjaer kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3

Cedera Ringan

Solskjaer menyebut bahwa sang gelandang mengalami cedera saat membela Timnas Prancis.

Jadi ia menilai terlalu beresiko untuk memainkan sang gelandang sejak awal laga.

"Paul mendapatkan sedikit masalah di punggung dan pinggangnya saat ia membela Timnas Prancis. Jadi saya rasa tidak tepat untuk menjadikannya starter hari ini."

2 dari 3

Performa Apik

Solskjaer pda kesempatan ini juga memuji performa Pogba yang bermain di pertengahan babak kedua. Ia menilai sang gelandang memberikan kontribusi yang bagus bagi Setan Merah.

"Kami akan menghadapi banyak pertandingan besar setelah ini. Semua pemain kami harus bermain dengan baik ketika mereka tampil, dan kami memiliki kompetisi untuk setiap posisi di tim kami."

"Saya senang dengan performa seluruh pemain kami hari ini, dan menurut saya Paul juga bermain dengan baik saat ia masuk ke lapangan." ujarnya.

3 dari 3

Laga Berikutnya

Setan Merah ditunggu partai big match di tengah pekan ini.

Mereka akan bertandang ke Paris untuk menghadapi PSG di pertandingan pertama fase grup UCL.

(MUTV)