FOLLOW US:


Paul Pogba: MU Haram Sepelekan Aston Villa

09-07-2020 17:40

 | Serafin Unus Pasi

Paul Pogba: MU Haram Sepelekan Aston Villa
Gelandang Manchester United Paul Pogba. © AP Photo

Bola.net - Gelandang Manchester United, Paul Pogba mewanti-wanti timnya agar tetap fokus pada pertandingan melawan Aston Villa dini hari nanti. Ia menilai timnya harus tampil dalam kondisi terbaik agar memenangkan pertandingan tersebut.

Manchester United akan melanjutkan perjalanan mereka di Premier League dini hari nanti. Setan Merah akan menantang Aston Villa di pertandingan pekan ke-34 EPL di Villa Park.

Jelang laga ini, United berada dalam kepercayaan diri yang tinggi setelah meraih 16 laga tanpa kekalahan. Sementara tuan rumah berada dalam kondisi yang kurang baik, di mana mereka belum meraih satupun kemenangan di lima laga terakhir mereka.

Pogba menilai bahwa timnya tidak boleh terlena dengan status unggulan pada laga ini. "Saya berada di Stadion menonton pertandingan sebelumnya [MU vs Aston Villa] dan saya ingat Victor [Lindelof] mencetak gol bagi kami," ujar Pogba kepada United Review.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 3

Tidak Boleh Sepelekan

Pogba menilai bahwa MU tidak boleh lengah di laga tersebut hanya karena Villa tengah berada dalam periode yang buruk.

Ia percaya bahwa laga di Villa Park itu akan berjalan dengan sulit, terutama karena Villa memiliki beberapa pemain yang bagus.

"Saya rasa semua pertandingan di Inggris itu sulit dan pemain yang bagus mampu menghadirkan perbedaan. Kita bisa melihat itu pada pertandingan sebelumnya melawan Villa, Jack Grealish mampu membuat gol yang indah."

2 dari 3

Berikan yang Terbaik

Pogba percaya bahwa timnya tidak akan kehilangan fokus di pertandingan tersebut. Ia menyebut timnya sangat membutuhkan tiga poin pada laga tersebut.

"Kami tahu apa yang harus kami lakukan di sana [Villa Park]. Kami sangat membutuhkan poin, jadi kami harus fokus pada diri kami sendiri."

"Kami harus memenangkan pertandingan ini dan juga melanjutkan apa yang tengah kami lakukan sejak minggu lalu." ujarnya.

3 dari 3

Pangkas Jarak

Tiga poin di Villa Park nanti akan sangat krusial untuk Manchester United.

Jika mereka menang melawan Villa, maka mereka akan memangkas jarak dengan Leicester City di peringkat empat menjadi satu poin saja.

(United Review)