Paul Pogba Sudah Bilang ke Manchester United Soal Keinginannya Gabung Real Madrid

Ari Prayoga | 20 Januari 2022 03:16
Paul Pogba dalam laga MU vs Liverpool di partai pekan kesembilan Premier League 2021/2022. (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang Manchester United, Paul Pogba dikabarkan sudah memberitahu klubnya perihal hasrat ingin bergabung dengan Real Madrid musim depan.

Kontrak Pogba bersama Manchester United akan habis kontrak pada akhir musim 2021/22 ini. Hingga kini, belum ada kesepakatan soal kontrak baru yang terjalin antara kedua belah pihak.

Artinya, Pogba bisa pindah klub dan Manchester United takkan mendapat apa-apa dari kepergian sang bintang. Pogba sendiri santer dikaitkan dengan sejumlah klub raksasa Eropa, mulai Real Madrid, PSG, hingga Juventus.

1 dari 3 halaman

Rencana Paul Pogba

Kini seperti dilansir The Daily Star, Pogba kabarnya ingin bergabung dengan Real Madrid begitu kontraknya bersama Manchester United sudah berakhir di penghujung Juni mendatang.

Rumor menyebut bahwa Pogba beberapa pekan lalu sudah menggelar pembicaraan dengan beberapa tokoh senior di Manchester United. Pada momen itu, Pogba mengutarakan niatnya pergi ke Real Madrid.

Sementara itu, Manchester United sendiri diklaim tak akan menawarkan proposal kontrak baru kepada Pogba. Artinya, Setan Merah sudah siap lahir batin kehilangan sang gelandang secara cuma-cuma.

2 dari 3 halaman

Penegasan Ralf Rangnick

Di sisi lain, manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick yakin bahwa Pogba tetap akan memberikan segalanya di sisa waktunya bersama Manchester United.

"Kami memiliki tujuan yang sama. Kami memiliki ambisi yang sama untuk menjadi sesukses mungkin dalam tiga atau empat bulan ke depan," ujar Rangnick.

“Bagi saya, itu bukan pertanyaan apakah seorang pemain memiliki kontrak yang akan berakhir. Pertanyaannya adalah seberapa besar dia masih ingin menjadi bagian dari grup ini? Berapa banyak dia masih merasa secara emosional dan fisik?"

“Selama ini masalahnya, mengapa Paul Pogba – sekarang setelah dua setengah bulan cedera dan sepenuhnya fit kembali – juga tidak ingin muncul?"

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR