FOLLOW US:


Paul Pogba Sulit, Real Madrid Alihkan Radar ke Gelandang Ini

09-04-2020 17:40

 | Serafin Unus Pasi

Paul Pogba Sulit, Real Madrid Alihkan Radar ke Gelandang Ini
Paul Pogba ketima membela Manchester United di laga uji coba pramusim di Australia melawan Pert Glory. © Twitter Manchester United

Bola.net - Klub La Liga, Real Madrid diberitakan tidak akan melanjutkan upaya mereka untuk mendatangkan Paul Pogba. Zinedine Zidane diberitakan sudah menetapkan target transfer baru di musim panas nanti.

Gosip ketertarikan Real Madrid terhadap Pogba sudah menjadi konsumsi sehari-hari. Sang gelandang disebut sudah menjadi target transfer Real Madrid sejak musim panas tahun lalu.

Real Madrid sendiri gagal merekrut Pogba musim lalu. Namun upaya mereka gagal, sehingga pasukan Los Blancos dirumorkan akan kembali mengejar sang gelandang di musim panas nanti.

AS mengklaim bahwa Real Madrid mengubah rencana transfer mereka. Mereka diberitakan tidak jadi untuk mendatangkan Pogba di musim panas nanti.

Mengapa Madrid membatalkan perekrutan Pogba? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3

Keuangan Tidak Memadai

Menurut laporan tersebut, Real Madrid tidak jadi merekrut Pogba karena situasi keuangan mereka tidak memungkinkan.

Seperti yang sudah diketahui, keuangan Madrid benar-benar terdampak pandemi corona. Pemasukan mereka berkurang drastis, sehingga mereka terpaksa memotong gaji para pemain mereka.

Dengan kondisi yang tidak menentu ini, Madrid tidak memiliki dana yang mencukup untuk menebus mahar transfer Pogba yang berada di angka 150 juta pounds.

2 dari 3

Alihkan Target

Mengingat transfer Pogba tidak memungkinkan, Real Madrid memutuskan untuk mengubah target transfer mereka.

Saat ini Real Madrid akan fokus untuk mengejar talenta muda Rennes, Eduardo Camavinga. Gelandang berusia 17 tahun itu disebut-sebut sebagai salah satu gelandang muda terbaik di Prancis saat ini.

Untuk itu Madrid akan mencoba untuk mendatangkan sang gelandang alih-alih Pogba di musim panas nanti.

3 dari 3

Harga Terjangkau

Jika dibandingkan Pogba, mahar transfer Camavinga memang jauh lebih terjangkau.

Sang gelandang diberitakan hanya memiliki mahar transfer sebesar 50 juta Euro saja di musim panas nanti.

(AS)