FOLLOW US:


Paul Scholes Kembali ke MU Musim Depan?

28-04-2019 02:20

 | Ole Gunnar Solskjaer

Paul Scholes Kembali ke MU Musim Depan?
Paul Scholes © eus

Bola.net - Sebuah kabar mengejutkan datang dari Manchester United. Mereka berencana merekrut Paul Scholes sebagai bagian dari tim mereka untuk musim depan.

Manchester United sendiri memang dikabarkan akan melakukan perubahan struktur di musim panas nanti. Mereka ingin mengubah struktur tim mereka setelah musim ini mereka tampil mengecewakan musim ini.

Ole Gunnar Solskjaer sendiri dikabarkan mencari sosok baru untuk tim pelatih mereka. Hal ini menyusul kabar bahwa sang assisten, Mike Phelan akan dipromosikan menjadi Direktur Teknik MU, sehingga mereka butuh tambahan tenaga di tim pelatih mereka.

Dilansir Metro, Solskjaer sudah menemukan kandidat yang tepat untuk tim pelatihnya. Ia tertarik bekerja dengan mantan rekan setimnya, Paul Scholes musim depan.

Simak situasi perekrutan Scholes ke MU di bawah ini.

1 dari 2

Pemain Berpengalaman

Solskjaer sendiri memiliki pertimbangan tersendiri mengapa ia ingin merekrut Scholes sebagai bagian dari staff pelatihnya.

Sama seperti Solskjaer, Scholes dikenal menjadi ikon klub di era Sir Alex Ferguson. Ia dikenal memiliki visi permainan serta teknik yang sangat tinggi sehingga ia disebut-sebut sebagai salah satu gelandang terbaik di eranya.

Solskjaer merasa Scholes bakal menjadi tambahan yang sangat bagus untuk timnya, terutama untuk 'mendidik' gelandang-gelandang MU yang performanya inkonsisten sepanjang musim ini.

2 dari 2

Bukan Kali Pertama

Jika Scholes menerima pekerjaan ini, maka ini bukan kali pertama ia tergabung dengan staff pelatih MU.

Sebelumnya ia sempat selama kurang lebih dua bulan menjadi staff pelatih MU. Ia dimintai tolong oleh Ryan Giggs yang pada saat itu menjabat sebagai manajer interim MU.

Namun kali ini Scholes dinilai sudah lebih matang untuk menjadi staff pelatih MU, terutama setelah ia mendapatkan kesempatan untuk melatih Oldham Athletic, meski ia hanya bertahan selama 31 hari sebagai manajer tim divisi dua Inggris tersebut.