FOLLOW US:


Paulinho Tak Sabar Lihat Coutinho Beraksi Bersama Barcelona

08-01-2018 06:42

 | Philippe Coutinho

Paulinho Tak Sabar Lihat Coutinho Beraksi Bersama Barcelona
Paulinho © FCB

Bola.net - Gelandang Barcelona Paulinho mengaku senang Philippe Coutinho akhirnya jadi pindah ke Camp Nou dan tak sabar melihatnya beraksi bersama dengan Blaugrana.

Perjuangan Barca untuk bisa mendatangkan Coutinho akhirnya mendapatkan hasil. Setelah bermanuver selama sekitar tujuh bulan, mereka akhirnya bisa mecomotnya dari Liverpool.

Butuh biaya besar untuk bisa mendatangkan Coutinho, yakni sekitar 160 juta Euro. Biaya sebesar itu dianggap pantas karena Barca juga melihatnya sebagai pemain yang sangat berkualitas, apalagi bisa bermain di lebih dari satu posisi dengan sama baiknya.

Paulinho sendiri mengenal kemampuan Coutinho dengan sangat baik. Sebab ia merupakan rekan satu timnya di timnas Brasil.

Oleh karena itulah ia sangat senang ketika mengetahui The Little Magician bersedia pindah ke Camp Nou. Ia pun juga tak sabar untuk melihat kompatriotnya itu bermain bersama dengan dirinya di skuat Blaugrana.

Philippe Coutinho

"Ia seorang pemain yang hebat. Seorang pemain yang sangat bagus," bukanya seperti dilansir Goal International.

"Saya yakin ia benar-benar akan membantu Barca untuk mencapai target kami musim ini. Kami berharap bisa melihatnya bermain untuk kami sesegera mungkin," seru Paulinho.

Coutinho rencananya akan diperkenalkan pada publik pada hari Senin siang waktu setempat. Acara itu akan digelar di stadion Camp Nou.