FOLLOW US:


Pavel Pogrebnyak Resmi Milik Reading

10-07-2012 15:15

 | Pavel Pogrebnyak

Pavel Pogrebnyak Resmi Milik Reading
Pavel Pogrebnyak resmi mendarat di Reading AFP

Bola.net -
Klub baru Liga Premier, Reading menuntaskan transfer mereka untuk mendatangkan striker Rusia, Pavel Pogrebnyak.

Pemain 28 tahun yang memiliki catatan delapan gol di 32 pertandingan bersama Rusia itu telah menandatangani kontrak empat tahun bersama klub berjuluk The Royals tersebut.

Reading bersaing dengan Fulham untuk mendapatkan mantan striker Stuttgart itu yang sebelumnya berstatus free agent. Ia mencetak enam gol dalam 12 pertandingan pertamanya bersama Fulham setelah bergabung dengan The Cottagers Januari lalu.

Manajer Reading, Brian McDermott, merilis pernyataan resmi melalui website resmi klub: "Kami sangat senang. Untuk mendapatkan Pavel harus melalui proses yang panjang dan sekarang ia secara resmi adalah pemain Reading dan semua orang ingin segera bekerja sama dengannya."

"Saya sudah bertemu Pavel, dia orang yang hebat, etos kerjanya bagus dan saya yakin dia akan menjadi pemain kunci klub kami."

General Manajer Reading, Nick Hammond menambahkan: "Sangat menyenangkan untuk mendapatkan Pavel dan bekerja sama dengannya. Dia seorang individu yang hebat dan pasti akan menyatu dengan tim."

Pogrebnyak akan menerima bonus tanda tangan kontrak dari Reading yang baru-baru ini diambil-alih oleh pengusaha Rusia, Anton Zingarevich.
 (espn/row)