Pekan Ini, Juventus Gelar Pertemuan dengan Sassuolo untuk Bahas Transfer Manuel Locatelli

Serafin Unus Pasi | 26 Juli 2021 17:14
Gelandang Timnas Italia, Manuel Locatelli. (c) AP Photo

Bola.net - Klub Serie A, Juventus dilaporkan ingin menuntaskan transfer Manuel Locatelli di musim panas ini. Manajemen Si Nyonya Tua dilaporkan bakal menghadap manajemen Sassuolo untuk menuntaskan transfer sang gelandang.

Locatelli adalah salah satu pemain yang yang laris manis di bursa transfer kali ini. Ini disebabkan sang gelandang tampil menawan selama Euro 2020 dan berhasil membawa Italia menjadi juara.

Dari beberapa klub yang dihubungkan dengan Locatelli, Juventus disebut sebagai salah satu yang paling serius. Si Nyonya Tua sangat mendambakan jasa eks AC Milan itu di lini tengah mereka.

Menukil Goal International, Juventus ingin segera menyelesaikan transfer Locatelli. Pekan ini mereka berupaya untuk menuntaskan transfer ini bersama manajemen Sassuolo.

Simak situasi transfer Locatelli selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Dua Tawaran Ditolak

Menurut laporan tersebut, Juventus sebenarnya sudah mulai mendekati Sassuolo sejak beberapa pekan yang lalu.

Tercatat sudah dua tawaran dilepaskan Juventus ke Sassuolo. Kedua tawaran itu punya konsep peminjaman selama satu tahun dengan opsi pembelian permanen.

Sassuolo dilaporkan menolak kedua tawaran tersebut karena mereka menginginkan pembelian permanen untuk sang gelandang.

2 dari 3 halaman

Nego Langsung

Demi menuntaskan transfer Locatelli, Juventus diberitakan akan menggelar pertemuan bersama Sassuolo pada hari Rabu nanti.

Perwakilan Juventus akan mencoba untuk menyelesaikan transfer ini di pekan ini. Karena musim 2021/22 sudah semakin dekat.

Sassuolo menyanggupi permintaan itu dan sikap mereka adalah tetap, yaitu Juventus harus membayar 40 juta Euro untuk mendatangkan Locatelli.

3 dari 3 halaman

Belum Beli Pemain

Sejauh ini Juventus masih adem ayem di bursa transfer, khususnya untuk aspek pembelian pemain.

Itulah mengapa mereka membidik Locatelli sebagai pembelian pertama mereka di musim panas ini.

(Goal International)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR