FOLLOW US:


Pelatih Everton: Kami Layak Kalahkan Arsenal

14-12-2016 10:25

 | Ronald Koeman

Pelatih Everton: Kami Layak Kalahkan Arsenal
Ronald Koeman © AFP

Bola.net - Pelatih Everton, Ronald Koeman menegaskan bahwa timnya memang layak meraih kemenangan saat melawan Arsenal tengah pekan ini.

Sempat tertinggal lebih dahulu lewat gol Alexis Sanchez, The Toffees bangkit dan membalas lewat dua gol Seamus Coleman dan Ashley Williams. Kemenangan ini sekaligus memberikan kekalahan pertama bagi Arsenal sejak kalah lawan Liverpool di pertandingan pertama musim ini.

"20 menit pertama, itu benar-benar buruk. Kami benar-benar gugup. Setiap bola kami umpan ke belakang lagi, kami salah dan tak tajam," ujarnya.

"Tapi setelah kami bermain hadap-hadapan, kami menunjukkan semangat luar biasa untuk bangkit dan kami layak menang. Kami beruntung di situasi akhir, tapi kami memainkan sepakbola hebat dan kami didukung oleh suporter yang membuat kami sulit dikalahkan di sini," tambahnya.

"Terkadang ini sulit untuk mengerti mengapa kami memulai begitu buruk di awal. Tentu ada beberapa kurangnya kepercayaan iri, tapi anda harus menunjukkan kepribadian. Kami menunjukkan kepribadian besar," tandasnya.

Bagi Everton, meraih poin setelah sempat tertinggal lebih dahulu membuat mereka menjadi tim yang paling banyak melakukan comeback di Premier League musim ini.