FOLLOW US:


Pelatih Norwich Bangga Dengan Performa Lawan Arsenal

25-10-2017 13:45
Pelatih Norwich Bangga Dengan Performa Lawan Arsenal
Pemain Norwich usai lawan Arsenal. © NCFC

Bola.net - Pelatih Norwich City, Daniel Farke mengaku bangga dengan performa yang ditunjukkan anak asuhnya saat melawan Arsenal di Emirates Stadium, Rabu dini hari tadi.

Pada pertandingan putaran keempat Carabao Cup tersebut, Norwich kalah dengan skor 1-2. Kekalahan ini memang layak membuat kecewa Norwich karena mereka sempat unggul lebih dahulu lewat gol dari Josh Murphy pada menit ke-34.

Namun kemenangan di depan mata itu sirna karena Arsenal mampu menyamakan kedudukan lewat gol Edward Nketiah lima menit sebelum pertandingan berakhir. Skor imbang 1-1 memaksa kedua tim melakoni babak tambahan.

Di babak tambahan ini Edward Nketiah kembali menjadi mimpi buruk pertahanan Norwich. Penyerang 18 tahun tersebut sukses menyundul masuk umpan tendangan sudut Mohamed Elneny dan memastikan kemenangan tuan rumah.

"Saya sangat bangga karena ini merupakan performa yang brilian. Ini penting untuk tetap bersatu dengan sebuah sikap yang bagus dan sebuah keinginan yang besar," ujarnya.

"Terkadang anda tak mendapatkan apa yang layak anda dapatkan. Ketika anda bekerja dengan sikap ini, anda akan memiliki pesta yang lebih besar daripada yang akan kami dapatkan bila menang hari ini,"

"Atmosfernya brilian. Kami memberikan segalanya di babak tambahan dan kami 100 persen sedih dan kecewa. Besok, kami akan bangga dengan penampilan ini dan bila kami melangkah lebih jauh dengan sikap ini, kami akan memiliki beberapa malam besar dan besar besar sepanjang tahun ini, saya yakin 100 persen," tandasnya.