FOLLOW US:


Pelatih U-23 MU Resmi Tangani Wigan Athletic

03-11-2016 10:28
Pelatih U-23 MU Resmi Tangani Wigan Athletic
Warren Joyce © AFP

Bola.net - Raksasa Inggris, Manchester United dipastikan kehilangan pelatih tim U-23 mereka, Warren Joyce. Pria 51 tahun ini baru-baru ini resmi meninggalkan klub untuk melatih klub Championship, Wigan Athletic.

Warren Joyce sendiri masuk ke dalam jajaran pelatih Manchester United semenjak tahun 2008 silam. Sir Alex Ferguson mempercayakannya tugas sebagai pelatih tim muda MU semenjak saat itu hingga hari ini, di mana dua tahun terakhir ia membawa para pemain muda MU menjuarai EPL U-23.

Kabar kepindahan Joyce sendiri dikonfirmasi oleh Presiden Wigan, David Sharpe melalui website resmi klub baru-baru ini. "Warren merupakan sosok pelatih yang kami cari. Dia pelatih yang hebat dengan reputasi yang bagus saat mengembangkan para pemain muda dan ia punya rekor yang bagus di Manchester United" tutur Sharpe.

"Di atas semua itu, ia punya mentalitas seorang pemenang dan ia bisa menularkan itu kepada para pemainnya. Ia sudah mencapai kesuksesan yang besar di United dan ia akan menjadi kombinasi yang sempurna untuk tim kami" tandas Presiden The Latics tersebut.

Wigan sendiri saat ini berada di zona merah Championship di mana mereka duduk di peringkat 22 klasemen Championship. Joyce sendiri akan memulai karirnya di DW Stadium pada akhir pekan ini saat timnya berhadapan dengan Reading.