FOLLOW US:


Pelatih Wigan: Kami Hanyalah 'Underdog'

12-04-2014 02:10
Pelatih Wigan: Kami Hanyalah 'Underdog'
Wigan saat menyingkirkan Man City © AFP
Bola.netBola.net - Tahun lalu di bawah nahkoda Roberto Martinez, Wigan berhasil meraih trofi FA Cup, tahun ini bersama Uwe Rosler, The Latics kembali bisa ke final asalkan mereka mengalahkan Arsenal di semifinal.

Uwe Rosler yang mantan striker Manchester City itu tak mau jemawa dengan status juara bertahan yang disandang timnya.

"Kami akan bertanding di Wembley menghadapi tim papan atas Premier League sebagai tim non unggulan." ungkap mantan striker Jerman Timur itu.

"Kami akan menghadapi lawan yang akan menguasai sebagian besar jalannya pertandingan, jadi saya yakin para pemain kami akan menghargai dukungan yang diberikan sepanjang pertandingan." ujar Rosler lagi.

Rosler yang menggantikan Owen Coyle pada awal Desember tahun lalu menegaskan pentingnya dukungan yang oleh pendukung The Latics dalam pertandingan semifinal tersebut.

Di Championship Division saat ini, Wigan masih berpeluang meraih tiket promosi ke Premier League dengan 67 poin dari 41 pertandingan di peringkat 5.

Pertandingan semifinal FA Cup antara Wigan versus Arsenal ini rencananya akan ditayangkan live oleh SCTV pada hari Sabtu 12 April 2014, kick off pukul 23.07 WIB.