FOLLOW US:


Pellegrini Bantah Ada Kampanye Negatif Terhadap Chelsea

31-01-2015 06:32

 | Manuel Pellegrini

Pellegrini Bantah Ada Kampanye Negatif Terhadap Chelsea
Pellegrini bantah adanya kampanye. © AFP
Bola.netBola.net - Pelatih Manchester City Manuel Pellegrini memberikan bantahan terhadap kecurigaan Jose Mourinho. Selama ini Mourinho kerap mengatakan bahwa Chelsea menjadi sasaran kampanye negatif di Inggris.

Pellegrini memang ikut berharap dihapusnya ketidakadilan di FA. Ia ingin semua kompetisi di Inggris berjalan dengan adil. Namun ia juga menyadari bahwa wasit memang bisa membuat kesalahan dalam pertandingan.

"Saya berharap tak ada ketidakadilan di Premier League. Saya berharap mereka tidak melakukan kampanye negatif terhadap siapa pun. Saya ingin semuanya berjalan dengan adil. Tapi wasit bisa saja membuat kesalahan yang merugikan semua tim," ujar Pellegrini kepada BT Sport.

Sejauh ini Pellegrini merasa tidak ada yang aneh dengan jalannya Premier League. Karenanya, pemenang liga di Inggris selalu merasa bangga dengan gelar yang mereka raih.

"Saya rasa Premier League adalah liga terbaik dunia. Saya tidak melihat ada yang aneh, karena jika sampai ada kampanye negatif, pasti kompetisi tidak akan jalan. Seandainya ada kampanye tertentu, pemenang liga tidak akan bangga dengan gelar mereka."