FOLLOW US:


Pellegrini Hanya Mau Tiga Poin Lawan Newcastle

20-02-2015 23:58

 | Manuel Pellegrini

Pellegrini Hanya Mau Tiga Poin Lawan Newcastle
Manuel Pellegrini © AFP
Bola.netBola.net - Manajer Manchester City Manuel Pellegrini menegaskan bahwa timnya tidak boleh lagi kehilangan poin agar tidak semakin tertinggal dari Chelsea. Walau tidak mudah, Pellegrini tetap menargetkan kemenangan saat menjamu Newcastle akhir pekan ini.

The Citizens kini mengumpulkan 52 poin dan terpaut tujuh angka dari The Blues. Agar tidak kehilangan poin lagi, Pellegrini mendesak anak buahnya agar bermain dengan semaksimal mungkin.

"Kami tidak boleh kehilangan poin tapi yang penting juga jika menang besok, kami akan memiliki jumlah poin yang sama pada saat yang sama seperti musim lalu," tegas Pellegrini di situs resmi klub..

"Kami tidak memikirkan di mana Chelsea. Sangat penting untuk tidak kehilangan poin dan satu-satunya cara untuk melakukannya adalah bermain dengan baik."

Pellegrini mengakui bahwa Newcastle bukan tim yang mudah untuk dikalahkan. Apalagi The Magpies sudah punya pengalaman mengalahkan City di Etihad Stadium saat kedua tim bertemu di ajang Capital One Cup.

"Saya selalu mengatakan Newcastle adalah tim yang sangat bagus dengan pemain yang sangat bagus. Tidak mudah bermain melawan mereka. Saya berharap besok kami akan kembali menampilkan performa normal kami di kandang. Kami harus bermain bagus dengan intensitas penuh."