FOLLOW US:


Pellegrini: Menang Lawan Stoke? Kami Harus Main Bagus

30-08-2014 04:27

 | Manuel Pellegrini

Pellegrini: Menang Lawan Stoke? Kami Harus Main Bagus
Stoke selalu menyulitkan Manchester City © AFP
Bola.netBola.net - Manchester City akan berusaha untuk melanjutkan kinerja bagus di awal musim dengan meraih kemenangan ketiga Sabtu (30/08) ini. Namun Manuel Pellegrini tahu bahwa Stoke City bukan lawan yang mudah ditaklukkan.

Buktinya musim lalu di Etihad Stadium, The Citizens cuma bisa menang 1-0 berkat gol Yaya Toure. Oleh karena itu Pellegrini menegaskan timnya harus bermain sangat bagus untuk meraih tiga poin.

"Saya sangat yakin kami akan mendapatkan banyak masalah menghadapi tim yang sulit seperti Stoke. Musim lalu, dalam momen terbaik kami, di sini (Etihad Stadium) kami cuma menang 1-0.

"Dalam dua pertandingan sebelumnya, Stoke hanya mendapat satu hasil imbang tapi saya yakin mereka datang ke sini untuk memberikan pertandingan yang sulit, kami harus bermain benar-benar bagus bila ingin menang." tutur mantan manajer Malaga itu seperti dikutip Sky Sports.

Terkait situasi transfer timnya, Pellegrini memastikan belum ada tawaran untuk Scott Sinclair, Micah Richards dan John Guidetti. Meski ketiganya tak tercantum dalam skuat City musim ini.

Bila tak ada perubahan, Indosiar akan menayangkan duel ini secara live pada jam 21.00 WIB.