FOLLOW US:


Pellegrini Puji Debut Wonderkid City Alumnus Real Madrid

25-09-2014 12:09
Pellegrini Puji Debut Wonderkid City Alumnus Real Madrid
Jose Angel Pozo © AFP
Bola.netBola.net - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini memberikan pujiannya terhadap performa wonderkid Jose Angel Pozo. Pemain jebolan akademi La Fabrica milik Real Madrid ini turut menyumbang gol saat diturunkan sebagai pemain pengganti menghadapi Sheffield Wednesday di ajang Capital One Cup semalam (24/09).

Menurut Pellegrini, pemain berusia 18 tahun ini punya potensi untuk menjadi bintang masa depan City. Sumbangan gol di laga debut semalam dianggap akan menjadi awal yang baik bagi karir Pozo di Inggris.

"Pozo adalah pemain muda yang sangat menjanjikan, kami selalu percaya dengan kemampuannya," puji pria asal Chile tersebut seperti dilansir situs resmi klub.

"Musim lalu dia tak beruntung karena harus terkena cedera, butuh waktu untuk bisa kembali ke performa sesungguhnya. Namun dia bermain sangat baik belakangan ini. Pozo punya talenta yang sangat baik, saya yakin ia akan menunjukkan lebih banyak lagi dalam beberapa bulan ke depan."

Lahir di Malaga, Pozo bergabung dengan akademi El Real pada tahun 2007. Lima tahun menimba ilmu di sana, ia akhirnya hengkang ke Manchester pada tahun 2012, saat usianya masih 16 tahun.