FOLLOW US:


Pellegrini Tak Mau Tukar Guling Aguero-Suarez

13-04-2014 16:39

 | Manuel Pellegrini

Pellegrini Tak Mau Tukar Guling Aguero-Suarez
Sergio Aguero. © AFP
Bola.netBola.net - Manajer Manchester City Manuel Pellegrini mengaku tak mau menukar Sergio Aguero dengan striker Liverpool Luis Suarez di lantai bursa. Meski secara finansial City mampu melakukan hal itu.

Perjalanan Aguero di musim ini memang lebih akrab dengan cedera. Meskipun demikian ia masih tetap tajam menjebol gawang lawan, 26 gol dari 28 laga buat klubnya musim ini.

Sedangkan Suarez sendiri merupakan topskor sementara di Premier League, 28 gol dari 33 laga di semua ajang kompetisi. Meski Suarez punya kualitas yang tidak kalah dengan Aguero namun Pellegrini masih akan tetap menggunakan striker asal Argentina tersebut.

"Mereka berdua adalah pemain top. Suarez bermain reguler dalam semusim, dia mencetak banyak gol dan Sergio mengalami musim yang sulit berkutat dengan cedera, tapi saya tidak akan menukarnya," ujar Pellegrini seperti dikutip Sportsmole.

"Saya sering memikirkan Suarez. Dia pemain hebat, tak hanya sebagai striker. Dia mencetak banyak gol, tapi juga banyak berkontribusi buat tim. Apabila disuruh menukar dia dengan Sergio, tentu saja tidak mau. Saya tetap akan pakai Aguero," tandasnya.