FOLLOW US:


Pellegrini Tak Menyerah Kejar Leicester

05-03-2016 06:51

 | Manuel Pellegrini

Pellegrini Tak Menyerah Kejar Leicester
Manuel Pellegrini © AFP
Bola.net - Manuel Pellegrini menegaskan Manchester City belum melempar harapan untuk bisa juara. Meski sudah tertinggal cukup jauh dari para pesaingnya, Pellegrini menegaskan bahwa City masih bisa juara.

Manchester City sudah tertinggal sepuluh poin dari puncak klasemen yang ditempati oleh Leicester City. Meskipun City punya simpanan satu pertandingan, namun mengejar juara bisa menjadi tantangan yang sangat sulit.

Jika Man City ingin juara, bukan cuma Leicester yang harus mereka lewati, tapi juga Arsenal dan Tottenham. Namun Pellegrini optimis kepada semua pemainnya juga siap menghadapi tantangan itu.

"Kami tidak akan pernah menyerah. Selisih sepuluh poin memang besar, tapi kami punya simpanan satu pertandingan. Di Premier League, anda tak akan pernah tahu kapan anda akan kehilangan poin. Saya rasa pemain saya tidak memiliki pikiran negatif. Saya yakin mereka ingin menang dalam setiap pertandingan," terang Pellegrini kepada BBC.

Manchester City perlahan-lahan memang mengalami penurunan peringkat di klasemen dalam beberapa pekan terakhir. Padatnya jadwal dan banyaknya cedera membuat City tak bisa bermain optimal di semua kompetisi. (bbc/hsw)