FOLLOW US:


Pellegrini: Tugas Saya Bukan Mengintip Man United

19-03-2016 09:05

 | Manuel Pellegrini

Pellegrini: Tugas Saya Bukan Mengintip Man United
Manuel Pellegrini © AFP

Bola.net - Manuel Pellegrini menegaskan bahwa ia hanya fokus pada sisi teknis pertandingan saja. Pellegrini berusaha untuk tidak memperhatikan situasi non-teknis lawannya sebelum pertandingan.

Manchester City akan menjamu Manchester United akhir pekan ini. Situasi Man United sedang negatif karena baru tersingkir dari Liga Europa. Namun Pellegrini menegaskan bahwa hal itu tidak berarti apa pun baginya.

"Saya tidak yakin kami akan mendapatkan keuntungan dengan situasi United saat ini. Sejujurnya saya tidak tahu apa yang terjadi di United. Bukan tugas saya untuk mengetahui hubungan Van Gaal dengan fans United," terang Pellegrini kepada Sky Sports.

Pellegrini menambahkan bahwa ia masih menganggap United sebagai tim yang sangat tangguh. Karenanya, ia ingin pasukannya fokus pada pertandingan saja, bukan pada rumor yang beredar di media.

"Kami akan bermain melawan tim yang sangat kuat dengan sejarah hebat. Mereka pasti akan melakukan segalanya demi bisa menang, jadi kami tak boleh memikirkan hal lain. Kami harus mencoba menunjukkan permainan yang bagus di atas lapangan." (sky/hsw)